Kamis, 23 November 2017

3 Game Idol Yang Bikin Kamu Ketagihan

1. LoveLive! School idol festival



Ok Game yang pertama adalah game LoveLive! School festival, Bagi kalian yang belum pernah melihat atau mendengar kata-kata LoveLive pasti bingung gimana sih game itu LoveLive, Ok saya akan menjelaskannya.

Apa Sih Itu LoveLive Scool idol festival??

LoveLive Scool idol festival adalah game tentang Love Live! School idol project, yang dibuat oleh Bushimo, game ini memliki genre Rhythm action & Adventure, dan game ini juga gratis, meskipun game ini gratis kalau kita membeli Loveca Stone tetap memerlukan uang, Loveca Stone digunakan untuk mengisi energi, dll.


Preview Game LoveLive School idol festival






2. THE iDOLM@STER: CINDERELLA GIRLS STARLIGHT STAGE



Ok dan game yang kedua ini adalah game THE IDOLM@STER CINDERELLA GIRL STARLIGHT STAGE ini mempunyai konsep yang sama dengan game LoveLive di atas, tetapi game ini jauh lebih bagus karena kita bisa memainkannya dengan mode 3D yang membuat kita betah saat memainkannya.


Review gameplay 3D nya






3. THE IDOLM@STER Milion Live!: Theater Days




Game ketiga ini adalah game THE IDOLM@STER Milion Live!: Theater Days, game ini adalah game yang sangat mirip THE IDOLM@STER CIDERELLA GIRL STARLIGHT STAGE yang mempunyai gameplay 3D yang bagus dan bikin kita gk bosen buat memainkan gamenya.


Preview Gameplay THE IDOLM@STER Milion Live!: Theater Days




EmoticonEmoticon