Jumat, 01 Desember 2017

3 Game Yang Bikin Kamu Melongo Saat Memainkanya

Infamous Second Son


Game kali ini adalah game yang bergenre Action-advanture game ini memiliki graphic yang bisa dibilang sangat bagus karena di game ini kita di suguhi permainan yang gak akan bikin kita bosen karena kita bisa menjelajahi seluruh map dengan bebas karena game ini adalah open world. Ok maka dari itu kalian para penggemar game dengan high graphic wajib memainkan game ini.

Gameplay Ifamous Second son







Just Cause 3


Game kedua ini adalah game Just 3, Game buatan Avanlanche Studios ini memiliki genre Action-adventure game. Game ini juga tidak kalah dengan game Infamous second son, mungkin kalau pikir secara logika game ini cukup masuk akal karena permainan game ini tidak memakai kekuatan. Game ini juga sangat wajib dimainkan bagi kalian yang suka bermain game action.

Gameplay Just Cause 3






Pesona 5


Game yang ini adalah game bertema anime yang mempunyai graphic dan gameplay yang sangat bagus. Game ini mempunyai genre Role-playing video game, Social simulation game. Mungkin game ini berbeda dari 2 game di atas tapi game ini juga cukup laris dan banyak dimainkan apalagi para pecinta anime pasti sangat suka bermain game ini. Bagi para pecinta anime wajib coba main game ini.

Gameplay Persona 5



2 komentar


EmoticonEmoticon